Dunia

Menggila, Real Madrid Libas Viktoria Plzen

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Real Madrid menggila. Tampil di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions, mereka sukses melibas tuan rumah Viktoria Plzen lima gol tanpa balas.

Bermain di Doosan Arena, Rabu 7 November 2018, Los Blancos langsung unggul empat gol di babak pertama.

Keran gol dibuka Madrid pada menit 20. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Dia bekerja sama dengan Toni Kroos sebelum melumpuhkan kiper lawan. 

Hanya 3 menit berselang, Madrid menggandakan keunggulan. Giliran Casemiro yang pasang aksi dengan sundulan keras.

Loading...

Madrid begitu mendominasi permainan. Plzen tidak diberikan cela untuk memukul balik. Malah di menit 37 mereka berhasil mencetak gol ketiganya melalui Benzema lagi. Lalu Gareth Bale pun menutup babak pertama dengan golnya di menit 40.

Di paruh waktu kedua, Plazen memperbaiki permainan. Pertahanan mereka menjadi tidak terlalu rentan. Namun tetap ada gol yang bisa dicuri oleh Madrid. Menit 67, Toni Kroos mencetak gol kelima timnya dalam pertandingan itu.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Madrid. Cuma sampai pertandingan habis, tidak ada gol yang kembali lahir. Kedudukan 5-0 bagi kubu tamu bertahan sampai akhir laga.

Susunan pemain:

Victoria Plazen: Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Havel, Ales Cermak, Jan Kopic; Thomas Chory. 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Casemiro, Dani Ceballos; Karim Benzema, Gareth Bale.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar