ZULFIKRI SH

Mengabdi Dengan Hati

ZULFIKRI SH
Loading...

"Mengabdi dengan amanah rakyat dipundak, bukan hal mudah. Namun akan terasa tanpa beban, jika dilakukan dengan hati dan dorongan sebuah tim yang besar".      

KOTA Pekanbaru, adalah tumpah darah.  Berarti segalanya, harus dirawat dan dijaga dengan baik, serta mengerti apa yang diinginkan oleh rakyat.

Dunia Jurnalistik yang digeluti selama ini, memacu untuk berbuat lebih banyak. Untuk itu, sebagai wakil rakyat adalah pilihan utama pengabdian selanjutnya.

Maju sebagai calon anggota legislatif Kota Pekanbaru dengan partai sebesar Golkar dari daerah pemilihan Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Sail Nomor Urut 7, membuat keyakinan diri semakin besar, bahwa Kota ini membutuhkan seorang wakil rakyat yang mampu bekerja dengan hati dan rakyat sebagai sebuah tim yang besar.

Loading...
TERKAIT

Mampu mengemban amanah dan menyelesaikan segala persoalan dengan cepat dan tak berhenti mendengar, adalah bentuk tanggungjawab demi semakin baik dan majunya Kota Pekanbaru.

Program prioritas tentu saja harus terus disampaikan kepada pihak pemerintah, dengan memberikan solusi dan mengajak seluruh rakyat untuk mengawal sampai tuntas.

Khusus Tenayan Raya dan Sail, dua kecamatan ini adalah wilayah masa depan. Di daerah ini telah dibangun pusat perkantoran, pusat industri serta pusat olahraga. 

Ke depan, wilayah ini tidak akan berhenti menggeliat. Menjadi sorotan dan 'rebutan' banyak pihak. Dibutuhkan wakil rakyat dan tim besar  yang berani berkomitmen untuk membantu pemerintah mewujudkan cita-cita besar tersebut.

Sebagai pribadi, tentu saja ini adalah tantangan. Namun hati dan segenap raga sudah berketetapan untuk melangkah, demi rakyat, demi Pekanbaru, demi Riau dan demi bangsa. Insya Allah... ***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar