Nasional

VIDEO : Diduga Gelar Pesta Seks, 1 Pria dan 3 Wanita Digerebek

GILANGNEWS.COM - Sat Sabhara Polresta Samarinda kembali menggeledah penginapan yang diduga jadi tindak kriminalitas.

Giat tersebut dilakukan sekitar pukul 08.00 Wita, yang dimulai dengan mendatangi hotel kelas melati di Jalan Merdeka.

Hasilnya, didapati pasangan bukan suami istri tengah berada di dalam satu kamar, tidak hanya diduga melakukan tindak asusila, namun keduanya juga diduga usai pesta narkoba, karena di kamar tersebut didapati sejumlah plastik klip bekas sabu, serta alat isapnya.

Dari Jalan Merdeka, kepolisian bergerak ke penginapan yang terdapat di jalan Gatot Subroto, Kamis (22/11/2018).

Di penginapan ini, kepolisian sempat dibuat geram dengan ulah petugas penginapan yang memberikan data kamar yang berpenghuni tidak sesuai dengan jumlah serta nomornya.

Petugas penginapan memberikan nomor kamar yang tidak ada penghuninya kepada kepolisian.

Kendati demikian, kepolisian tetap dapat menjaring sejumlah pasangan bukan suami istri.

Bahkan, betapa terkejutnya petugas ketika memasuki kamar yang isinya terdapat tiga wanita, dan satu pria, diduga kuat keempatnya usai menggelar pesta seks.

Saat itu, kondisi keempat penghuni kamar masih belum menggunakan pakaian lengkap.

Sedangkan pasangan lain di kamar yang berbeda, petugas kembali mendapati plastik klip bekas sabu, alat isap, dan juga senjata tajam jenis badik.

Dari dua tempat yang didatangi kepolisian, semua penghuni kamar yang terjaring giat tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Samarinda, jalan Slamet Riyadi guna pemeriksaan lebih lanjut, serta pembinaan.

Selain dilakukan pembinaan, pihaknya juga akan mendalami lebih lanjut terkait dengan dugaan peredaran maupun pengguna narkoba, termasuk kepemilikan senjata tajam bukan haknya.

SIMAK VIDEONYA 


Tulis Komentar