Nasional

Weleh.. Tak Punya Uang, Sepasang Kekasih Ini Bercumbu di Toilet Masjid

GILANGNEWS.COM - Perbuatan dua remaja ini tidak patut ditiru. Pasangan kekasih bernama Budi (21) dan Rani (20) kepergok berbuat mesum di kamar mandi masjid di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Kejadian ini berawal dari seorang pengurus masjid memergoki sepasang muda-mudi masuk ke dalam kamar mandi usai menghadiri maulid nabi di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang letaknya tak jauh dari lokasi, pada Minggu (25/11/2018).

Merasa curiga, kemudian pengurus masjid itu langsung mengunci pintu dari luar dan memberitahu kepada warga sekitar.

"Mereka masuk berdua sepasang, kemudian dikunciin kamar mandinya dari luar. Pengurus masjid itu kemudian mengabari waga lainya kalau ada yang masuk ke kamar mandi perempuan dan laki-laki. Kemudian digerebek sama warga," kata Kepala Tim Jaguar, Iptu Winam Agus.

Saat dilakukan penggerebekan oleh warga, sepasang kekasih itu belum berbuat hingga sampai berhubungan badan layaknya suami-istri. Akan tetapi, keduanya tertangkap saat sedang bercumbu.

"Nah pas saat digerebek kedua sejoli tersebut sedang bercumbu, berpelukan," jelasnya.

Dari pengakuan pelaku, keduanya merupakan warga Cinere yang datang ke Cipayung Depok untuk bermain ke rumah temannya. Namun, seketika hasrat seksual pasangan kekasih itu timbul sehingga mereka ke masjid untuk melampiaskan hasrat tersebut.

"Kekasih itu sedang main ke rumah temannya di Cipayung karena hasrat seksnya muncul di keluar cari tempat aman dan melihat masjidlah yang dirasa aman. Kalau untuk sewa tempat mereka bilangnya enggak punya uang karena kerja serabutan," bebernya dikutip Okezone.com, Senin (26/11/2018).

Pelaku beralasan yang mendasari mereka hingga nekat melakukan hal seperti itu lantaran tidak mendapatkan restu dari orangtua. Akan tetapi, polisi tetap mengamankan dan memanggil kedua orangtua pelaku untuk diberikan pengarahan.

"Kami panggil kedua orangtuanya dan diberikan pengarahan. Beruntung pasangan itu tidak sampai diamuk massa dan kami amankan di kantor polisi," pungkasnya.


Tulis Komentar