Pekanbaru

Si Jago Merah Lahap Empat Rumah di Jalan Pepaya Tadi Malam

Kebakaran di jalan Pepaya, Pekanbaru.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tadi malam, musibah kebakaran kembali terjadi di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Pepaya, Gang Pepaya I, Sukajadi. Empat rumah hangus terbakar.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (4/12/2018) malam. Saat itu, salah seorang warga melihat percikan api di rumah milik Miardi (63). Saat mendekati rumahnya, ternyata api di ruang depan rumah tersebut sudah membesar.

"Saksi saat itu berteriak 'kebakaran'. Warga pun berdatangan dan mencoba memadamkan api yang makin membesar menggunakan ember," kata Budhia, Rabu (5/12/2018).

Sembilan unit mobil pemadam kebakaran (MPK) pun datang ke TKP tidak lama berselang. Api yang berkobar besar saat itu sempat merambat ke rumah lainnya, yakni milik Wiwik, Nanik, dan Budi Rahayu.

Loading...

"Sekitar 00.05 WIB api baru bisa dipadamkan," ungkap Budhia.

Lebih lanjut Budhia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materil untuk sementara belum dapat ditaksir. "Hasil dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik," ujarnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar