Politik

Timses Jokowi-Ma'ruf Klaim Sudah Ungguli Prabowo-Sandi di Medsos

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir di Workshop Nasional TKN Jokowi-Ma'ruf Amin , Jakarta, Jumat (7/12).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf,  Erick Thohir, mengklaim kubunya sudah lebih unggul dibandingkan Prabowo-Sandi di media sosial, khususnya Twitter. Menurut dia, tagar Jokowi kini sudah lebih unggul dibanding #2019GantiPresiden. Erick menyampaikan ini saat memberikan arahan kepada depan relawan Bravo 5 hari ini.

Namun, Erick meminta agar para relawan Bravo 5 tetap bekerja keras demi kemenangan Jokowi-Ma'ruf. 
"Saya sampaikan tadi ke relawan Bravo 5, secara sosial media kita sudah menang. Di Twitter, kita bisa lihat banyak sekali kita menjadi trending topic. Lalu hashtag Jokowi sudah lebih besar dari 'ganti presiden'," kata Erick di Hotel Golden, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).
Sementara untuk media sosial lainnya seperti Instagram dan Facebook, menurut Erick masih akan terus dipantau perkembangannya. Ia pun yakin memasuki awal tahun, persentase dukungan bagi Jokowi akan terus meningkat.

"Kita yakini, Januari akan meningkat jauh (dukungannya). Ini yang kita akan punya strategi-strategi khusus," tegasnya.
Untuk itu, ia akan mensinkronkan kinerja para relawan dengan tim kampanye daerah (TKD) yang telah tersebar di berbagai titik. Sehingga, ia berharap, hal tersebut bisa meningkatkan kerjasama antar anggota tim kampanye dan relawan.
"Nanti kita akan sinkronkan dengan TKD kami. Karena, kalau dari TKN saja support, ya TKD-nya harus support. Ini sebuah realita yang kita coba lakukan bersama-sama," tandasnya.
Pagi tadi, relawan Bravo 5 menggelar konsolidasi secara tertutup. Selain Ketua TKN Erick Thohir, hadir pula Ketua Bravo-5, Jenderal (Purn) Fachrul Razi, Ketua Relawan Cakra 19, Andi Widjajanto, serta Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan TKN Jokowi-Ma'ruf Ida Fauziyah.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar