Nasional

La Nyalla Effect Diragukan, Nyalla: Tunggu Kejutannya

La Nyalla.
Loading...

GILANGNEWS.COM - La Nyalla effect diragukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. La Nyalla Mattalitti mengaku tidak ambil pusing, karena masyarakat yang menilai.

"Nggak apa-apa, itu omongan dia (BPN), soal pengaruh atau nggaknya yang nentuin itukan rakyat, dan yang bisa buktikan pengaruh itukan pada saat 17 April 2019," ujar Nyalla saat berbincang dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.

Dia mengaku akan ada kejutan untuk memenangkan Jokowi nanti di Pilpres. Namun dia tidak merinci apa kejutan tersebut. 

Dia hanya menjelaskan kejutan itu nantinya yang membuat sadar masyarakat akan isu-isu yang menyerang Jokowi saat ini.

Loading...

"Tapi nanti kejutan-kejutan yang akan saya buat dalam waktu dekat inikan, akhirnya orang berfikir oh ternyata yang dibilang La Nyalla ini benar," katanya.

La Nyalla effect diragukan oleh sejumlah pihak, terutama Tim BPN Prabowo-Sandiaga. Berbagai respons menyebut dengan pindahnya Nyalla ke kubu Jokowi-Ma'ruf tidak akan berpengaruh dengan suara Prabowo-Sandi

"Kalaupun ada pengaruhnya, kami yakin tidak besarlah. Tidak sampai bisa mengalahkan suara Pak Prabowo," ujar Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin kepada wartawan, Rabu (12/12).

Suhud meyakini La Nyalla tidak akan bisa mempengaruhi suara pemilih di Madura. "Masyarakat Madura itu terkenal independen, tidak mudah berubah haluan dengan iming-iming apa pun," katanya.

Nyalla sendiri mengaku optimis dan yakin Jokowi-Ma'ruf akan menang, terutama di Jawa Timur. Dia juga menegaskan dengan pindahnya Nyalla ke Jokowi akan memberikan pengaruh.

"Insya Allah yakin, haqqul yakin, itu berarti sudah diatasnya lagi, Insya Allah yakin," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar