Pekanbaru

Ini 'Bocoran' Kapitra Ampera Soal Kedatangan Jokowi ke Riau

Loading...

GILANGNEWS.COM - Politisi PDIP, Kapitra Ampera  membenarkan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau pada akhir pekan nanti, untuk mengikuti sejumlah agenda. "Setahu saya, Pak Jokowi memdarat di Pekanbaru Jumat malam, tanggal 14 Desember," katanya. 

Setelah itu pada pagi Sabtu, terlebih dahulu Jokowi akan menguti prosesi pemberian gelar adat di LAM Riau. Lalu pencanangan sertifikasi hak ulayat kepada masyarakat hukum adat, setelah itu penyerahan sertifikat TORA dan ikut dalam pergelaran budaya. 

Selain itu Jokowi kemungkinan juga akan kunjungi Pondok Pesantren Al-Kausar, barulah ada pertemuan dengan internal.

Sebelumnya Jokowi juga punya agenda untuk mengunjungi salah satu mal di Pekanbaru. Namun terkait hal ini, Kapitra Ampera mengatakan dirinya tidak mengetahui persis mengenai masalah tersebut. 

Loading...

"Pak Jokowi ini susah. Kadang dia punya agenda sendiri," sambungnya. 

Sebelumnya, Kapitra Ampera ikut dalam rapat persiapan kunjungan Jokowi ke Riau akhir pekan nanti. Rapat itu berlangsung di aula jamuan lantai 8 gedung Menara Lancang Kuning komplek perkantoran Pemprov, Rabu, 13 Desember 2018 di Pekanbaru. 

Hasil keputusan rapat semua informasi yang bersifat teknis pengamanan presiden dirahasiakan. Jokowi akan menghadiri rangkaian agenda di Riau pada Sabtu, 15 Desember 2018.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar