Dunia

Pogba Akui Hubungannya dengan Mourinho Tak Baik di MU

Paul Pogba akui hubungannya dengan Jose Mourinho tak melulu berjalan mulus.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Paul Pogba mengakui hubungannya dengan Jose Mourinho tak sepenuhnya berjalan baik di Manchester United. Namun, ia tetap berterima kasih atas persembahan gelar yang dipersembahkan untuk Red Devils.

Pogba yang sempat jadi penghias bangku cadangan di era manajer Jose Mourinho, justru tampil gemilang dengan torehan dua assist saat Man United menang 5-1 atas Cardiff City, Sabtu (22/12) waktu setempat.

Hubungan Pogba dan Mourinho mengalami pasang surut dalam dua musim terakhir. Gelandang asal Prancis tersebut kerap dibangkucadangkan jika dianggap tampil di bawah performa.

Saat ini Man United tengah menjalani babak baru yang penuh gairah bersama pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer usai menang telak atas Cardiff. Pogba pun tetap berterima kasih pada Mourinho meski pernah menjalani hubungan yang tak berjalan baik dengan Mou.

Loading...

"Kami memenangkan beberapa gelar bersama Jose Mourinho dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk hal tersebut. Dia juga membuat saya meningkat secara pribadi," kata Pogba seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tetap bekerja sama meski tidak semua berjalan dengan baik. Tapi, itu semua sudah berlalu dan saya ingin berterima kasih kepadanya," sambung Pogba yang dicadangkan dalam tiga pertandingan terakhir bersama Mourinho.

Pogba juga berharap kehadiran Solskjaer di Old Trafford bisa membangun tim jadi lebih solid dan konsisten menghadapi setiap laga.

"Kami turut bahagia laga pertama bersama manajer baru diawali dengan kemenangan seperti ini. Tapi, kami tidak bisa bermain bagus seperti ini dengan menang lima gol dan kemudian kalah di laga selanjutnya," ujar gelandang 25 tahun tersebut.

Saat ini, Man United masih berkutat di peringkat keenam klasemen dan terpaut 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12).


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar