Dunia

James Rodriguez Habiskan 120 Hari Cedera di 2018

James Rodriguez tidak tampil maksimal di Piala Dunia 2018 karena cedera.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Bintang Kolombia dan Bayern Munich, James Rodriguez bakal menganggap 2018 sebagai tahun yang mengecewakan lantaran sepertiga tahun ini mengalami cedera.

James total menghabiskan 120 hari alias sepertiga tahun untuk berkutat dengan cedera. Cedera betis, pergelangan kaki, hingga lutut jadi cedera-cedera yang hadur dilalui oleh James di tahun ini.

Paruh awal 2018 terbilang cukup menjanjikan untuk James. Ia mencetak tujuh gol dan 11 assist dalam 23 laga untuk mengantar Bayern Munich jadi juara Bundesliga. James pun kemudian diharapkan bisa bersinar di Piala Dunia.

Namun James tidak bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Kolombia di Piala Dunia 2018 lantaran terhalang cedera betis. James tidak mampu tampil penuh dalam laga penyisihan grup dan akhirnya terpaksa absen di babak 16 besar saat Kolombia berjumpa Inggris yang berujung kekalahan adu penalti untuk Kolombia.

Loading...

Saat kembali memulai musim 2018/2019, James lebih sering tidak masuk skema pilihan Niko Kovac. Hal ini membuat James seolah mengulangi bulan-bulan terakhirnya di Real Madrid.

Pada bulan Desember ini, James baru saja beristirahat selama 41 hari lantaran cedera lutut yang dialaminya.

James menghabiskan libur Natal di Kolombia dengan harapan bisa tampil lebih baik di tahun 2019.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar