Legislator

Anggota DPR RI Siap Laporkan Kontraktor dan Kementrian PUPR Ke Aparat Hukum

Loading...

GILANGNEWS.COM - Terkait kerusakan Jalan Lipat Kain, Anggota DPR RI Dapil Riau I Sayyed Abu Bakar Assegaf meminta agar masyarakat serta perangkat daerah seperti RT, RW dan Kades segera membuat laporan terkait kondisi jalan tersebut kepada Pemerintah Provinsi Riau, Kementrian PUPR, agar nanti dapat dipertanyakan langsung kepada Kementerian PUPR.

" Kondisi ini tidak dapat dibiarkan, jalan baru selesai dibangun kenapa sudah rusak begini, tentu ada yang salah dalam proses pengerjaannya. Saya minta kepada masyarakat dapat berperan aktif untuk membuat laporan dan saya akan berada didepan untuk memperjuangkannya. Karena apapun ceritanya ini merupakan tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat yang ditunjuk oleh masyarakat sebagai jembatan aspirasi mereka" jelas Sayed politisi Demokrat ini.

Disambungnya, jika nantinya laporan ini tidak diterima atau tidak ditanggapi oleh Kementerian PUPR, maka saya langsung yang akan mendatanginya dan mempertanyakan sejauh mana proses pekerjaan proyek tersebut dan juga pengawasan yang dilakukan.

"Mereka tidak bisa semena mena terhadap penggunaan dana APBN ini, semuanya harus jelas dan terukur, jika baru beberapa bulan saja selesai dibangun dan saat ini sudah rusak lagi, maka kita bisa laporkan juga kontraktornya ke aparat hukum" tutur Sayed yang kini duduk di komisi 7 DPR RI ini.***

Loading...


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar