Nasional

Sstt.... Ini Bocoran Visi Misi Prabowo-Sandi

GILANGNEWS.COM - Prabowo Subianto akan menggelar pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, besok Senin (14/1).

Apa yang dilakukan capes nomor urut 02 itu merupakan rangkaian penyampaian visi misi yang pernah ditolak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) sebelumnya.

Sandiaga Uno menuturkan, tema orasi politik yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra dalma kesempatan itu adalah ‘Indonesia Menang’.

“Besok pidato kebangsaan tentang Indonesia menang alias victory. Kita ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace,” kata Sandi di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

TERKAIT

Dalam pemaparan itu, beber Sandi, Prabowo akan menyampaikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang kaya akan sumber daya alam (SDA).

Selain itu, tanah air tercinta juga memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang tak kalah saing dengan negara lain.

“Negeri yang kaya raya dan tanahnya subur, sumber daya manusianya pinter-pinter, hebat-hebat,”

“rajin-rajin perlu satu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi daripada janji-janji yang disampaikan oleh pendiri bangsa,” tuturnya.

Sandi menambahkan, mantan menantu Presiden Soeharto itu juga akan menjabarkan visi terkait lima fokus penting yang menjadi andalan paslon nomor urut 02.

Dia juga menyebut, visi itu dinilai juga telah selaras dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Saya terima kasih juga untuk rekan-rekan media yang sekarang aktif menyuarakan visi misi kita,”

“Karena selama 1.000 kunjungan saya masih banyak warga masyarakat yang belum mengerti visi misi Prabowo Sandi tapi visi misi pemerintah sendiri mereka belum mengerti,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pidato kebangsaan Prabowo juga bakal dihadiri oleh seluruh ketua umum partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Selain itu juga bakal dihadiri oleh para akademisi maupun tokoh nasional.


Tulis Komentar