Riau

Emak-emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi di Rohil Rela Patungan untuk Gelar Jumat Berbagi Sambil So

Emak-emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi di Rohil Rela Patungan untuk Gelar Jumat Berbagi Sambil Sosialisasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Gerakan Relawan Nasional (GRN) Prabowo-Sandi bersama Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali bikin heboh masyarakat di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Rohil, Jumat (25/1/2019) sore.

Kehebohan terjadi saat para relawan Prabowo-Sandi yang dimotori para emak-emak militan menabur kebaikan dengan membagi-bagikan makanan kepada masyarakat.

Sontak masyarakat Bagan Punak dan sekitarnya terlihat begitu antusias dan menghampiri saat melihat para relawan membagi-bagikan makan sambil mengenalkan Capres dan Cawapres 02. Mereka juga membagi-bagikan sticker.

Ketua GRN PAS Rohil, Rafanis Sultan, didampingi Ketua GEM Ayu Anjani menyebutkan, kegiatan tebar kebaikan melalui Jumat Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan relawan dan militan Prabowo-Sandi Rohil.

Loading...

"Ini kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari Jumat, berbagi kepada masyarakat sekaligus mengenalkan dan menyampaiakan program-program Prabowo-Sandi," katanya.

Ketua GEM Ayu Anjani menambahkan, dalam kegiatan Jumat Berbagi kali ini, emak-emak militan menyiapkan sebanyak 200 bungkus lebih makan yang dibagikan.

"Sama seperti hari Jumat sebelumnya, sekarang GEM dan GRN PAS Rohil berbagi rejeki ke Bagan Punak dan sekitarnya. kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus diadakan setiap Jumat sore," paparnya.

GRN PAS serta GEM Rohil sangat patut diacungi jempol. Pasalnya, setiap kegiatan yang dilakukan, sumber dananya merupakan hasil patungan dari para relawan tanpa memiliki donatur, baik dari Partai maupun lainnya.

Meski demikian, tidak menyurutkan semangat para relawan demi tercapainya tujuan memenangkan Prabowo-Sandi menuju Indonesia yang lebih baik.

"Hingga saat ini belum ada donatur untuk program Jumat Berbagi, dana yang didapat merupakan sumbangan para relawan serta emak-emak. Setiap kegiatan kita sesama relawan saling patungan, tidak ada donatur tunggal baik partai maupun Caleg, hal ini kita lakukan karena kita butuh perubahan," cakapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan Jumat Berbagi akan dilaksanakan secara berkelanjutan hingga Pemilu mendatang usai terlaksana.

"Akan kita jadikan sebagai agenda berkelanjutan sebagai ajang silaturahmi para relawan dan emak-emak militan," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar