Golkar Pekanbaru Gelar Konsolidasi Pemenangan Pileg 2019

Golkar Targetkan Menang di Pekanbaru dan Provinsi Riau

Caleg Golkar Kota Pekanbaru usai melakukan raapt koordinasi di Batiqa Hotel
Loading...

PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kota Pekanbaru, melakukan rapat konsolidasi untuk pemantapan pemenangan di Pemilu yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang. Konsolidasi ini bertujuan, agar Golkar tetap menjadi pemenang dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Pekanbaru dan DPRD Riau.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Batiqa Hotel Jalan Sudirman Pekanbaru Rabu (30/1), dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Riau H Arsyadyuliandi Rahman, Ketua DPD Golkar Pekanbaru Sahril SH MH, Ketua Harian DPD Golkar Roni Amriel serta seluruh Caleg DPRD Kota Pekanbaru dan pengurus DPD Golkar Pekanbaru.

Ketua DPD Golkar Pekanbaru H Sahril SH MH menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini sebenarnya buntuk membangkitkan semangat juang dari seluruh caleg Golkar di Kota Pekanbaru, serta memberikan trik dan tips khusus, agar masyarakat memilih caleg dari Partai Golkar.

"Selama ini Partai Golkar jarang sekali kalah dalam pertarungan, sering menjadi pemenang dalam Pemilu di Kota Pekanbaru, tentunya ada tips-tips dan trik khusus dalam pemenangan tersebut, maka dari itu, kita memberikan seluruhnya kepada para caleg agar kemenangan mutlak tetap didapatkan," jelas Sahril.

Loading...

Disebutkan Sahril, jika berpedoman dengan raihan suara Golkar Pekanbaru tahun 2014 lalu yakni sebanyak 61 ribu, lalu dikonversikan dengan cara perhitungan saat ini, yang menggunakan teknik Sainte Lague, maka suara Golkar 2014 untuk Pekanbaru sebanyak 12 kursi. Jika ini dapat dipertahankan, maka 2019 ini dipastikan Golkar Pekanbaru dapat 12 kursi.

"Jika dilihat dari caleg yang ada di Golkar Pekanbaru saat ini, dan juga dengan pergerakan seluruh caleg di lapangan, saya yakin untuk DPD Golkar Pekanbaru bisa mendatkan total suara sekitar 80 ribu, dengan perolehan  16 kursi di DPRD Pekanbaru," tegas Sahril.

Sedangkan untuk DPRD Riau sendiri, keyakinan dari DPD Golkar Pekanbaru, Golkar juga akan mengalami peningkatan jumlah kursi dari 14 kursi menjadi 16 kursi. "Karena seluruh caleg di Kabupaten dan Kota, mereka bekerjasama untuk pemenangan partai Golkar di Provinsi Riau," katanya.(**)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar