Dunia

Chelsea Dibantai, Higuain Tampil Buruk

Gonzalo Higuain tidak bisa melepaskan tembakan tepat sasaran di laga lawan Bournemouth.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Debut Gonzalo Higuain untuk Chelsea di ajang Liga Inggris berjalan buruk. Ia tak bisa memberi ancaman dan Chelsea mengakhiri pertandingan dengan kekalahan empat gol tanpa balas.

Chelsea tengah dalam kondisi percaya diri jelang lawatan ke Bournemouth. Mereka lolos ke babak final Piala Liga dan terus melaju di ajang Piala FA.

Namun kemudian The Blues justru dikejutkan oleh Bournemouth. Chelsea tidak berdaya menghadapi Bournemouth dan akhirnya kalah 0-4.

Dalam laga tersebut, Maurizio Sarri memutuskan menurunkan Gonzalo Higuain sejak menit pertama. Higuain dipercaya sebagai ujung tombak, didampingi Pedro dan Eden Hazard.

Loading...

Namun Higuain belum bisa menunjukkan level permainan terbaik di laga lawan Bournemouth ini. Dikutip dari Opta, striker asal Argentina ini tak mampu melepaskan tembakan ke gawang sepanjang dirinya dipercaya turun.

Ketika Bournemouth unggul 2-0 lewat gol David Brooks di menit ke-63, Sarri malah memilih menarik Higuain untuk memasukkan Olivier Giroud.

Dikutip dari SkySports, keputusan Sarri menarik Higuain untuk Giroud sempat mendapat cemooh dari pendukung Chelsea.

Higuain datang ke Chelsea dengan misi mengatasi masalah lini depan The Blues yang terlihat menonjol di paruh pertama kompetisi musim ini.

Namun Higuain sendiri juga sejatiniya tengah bermasalah dengan ketajamannya. Di AC Milan, Higuain tidak bisa tampil memuaskan sebagai mesin gol klub tersebut.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar