Nasional

Setelah Viral, Wanita Lepaskan Handuk di Depan Ojol Ngakunya Begini 

Loading...

GILANGNEWS.COM - Siska, wanita yang lepas handuk di depan driver ojek online (ojol) saat menerima pesanannya di kamar hotel membuat pengakuan mengejutkan.

Siska yang dihubungi pojoksatu.id melalui akun Twitter pribadinya mengatakan, sejak video lepas handuk di depan ojol viral, dia mendapat ancaman dari mana-mana.

Karena itu, Siska meminta agar videonya dihapus dan tidak disebarkan lagi di media sosial maupun grup WhatsApp.

“Saya minta maaf dan saya minta dengan hormat tolong hapus video saya,” kata Siska.

Loading...

Siska menambahkan, dengan adanya blow-up dari akun gosip dan diberitakan media online, ia mendapat ancaman dari sana-sini. Ia pun merasa hidupnya tidak tenang.

Siska membantah video itu adalah prank alias lolucon. Ia menyebut dirinya mengidap gangguan psikis exhibitionism.

“Saya punya kehidupan pribadi. Memang saya salah dengan bikin dare seperti itu. But its not prank. Saya punya gangguan psikis exhibitionist,” tambahnya.

Siska mengaku tidak pernah menyangka video lepas handuk di depan ojol akan viral berhari-hari. Namun ia berharap kepada warganet agar berhenti mengedarkan video tersebut.

Sebelumnya, Siska dihujat habis-habisan karena dianggap tidak punya malu lepas handuk di depan driver ojol.

Prank atau lolucon yang dibuat Siska dianggap berbahaya karena bisa memancing tindakan kriminal. Beruntung, driver ojol tidak terpancing dengan aksi Siska.

Awalnya, Siska memesan makanan via go food atau grab food. Siska diduga sudah menyusun skenario untuk melepas handuk di depan ojol di kamar hotel.

Buktinya, sebelum driver ojol datang, Siska telah memasang kamera di atas meja yang diarahkan ke pintu kamar hotel.

Selain itu, Siska sengaja hanya mengenakan handuk berwarna cokelat. Saat dirver ojol datang, Siska langsung membukakan pintu kamar, kemudian mengambil pesanannya.

Selanjutnya, Siska lepas handuk di depan ojol dan berpura-pura tak sengaja. Bagian dada dan bawahannya pun terlihat jelas.

“Nah ini sekarang giliran soal sukanya jadi ojol. Salah satunya. Yang biasa terima orderan go food atau grab food mungkin pernah mengalami kejadian kyk gini. btw gimana rasanya tuh bang ? Enak,” tulis Tante Siska pada deskripsi video.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar