Legislator

Tyson Ingin Lawan Gorila, Rela Bayar Rp141 Juta

Mike Tyson mengaku sempat ingin melawan gorila di Kebun Binatang New York.

GILANGNEWS.COM - Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku pernah ingin melawan gorila di Kebun Binatang New York. Si Leher Beton bahkan rela membayar US$10 ribu atau setara Rp141 juta untuk melawan gorila tersebut.

Cerita unik itu diungkapkan Tyson kepada The Sun. Dikutip dari People, Tyson mengatakan insiden itu terjadi pada akhir 1980an ketika dia berkunjung ke Kebun Binatang New York bersama istrinya ketika itu, Robin Givens.

Tyson semula ingin mendapatkan kencan romantis dengan Givens. Namun, rencana kencan romantis itu diganggu oleh seekor gorila silverback. Tyson mengaku merasa terganggu melihat tindakan seekor gorila silverback yang mem-bully gorila lainnya.

"Ketika kami sampai di kandang gorila, ada satu gorila silverback besar yang mem-bully gorila lainnya. Gorila lainnya terlihat sangat kuat, tapi dalam mata mereka terlihat mereka seperti anak-anak yang tidak bersalah," ujar Tyson.

Tyson kemudian mengatakan keinginannya untuk melawan gorila gagal terwujud. Pasalnya, petugas kebun binatang menolak membuka kandang gorila yang ingin dilawannya.

"Saya menawarkan petugas kebun bintang US$10 ribu untuk membuka kandang dan membiarkan saya menghajar gorila silverback itu. Tapi dia menolak," ucap Tyson.

Tyson dikenal sebagai sosok atlet yang mencintai binatang. Tyson sempat memelihara macan dan hingga kini masih memiliki peliharaan burung dara.


Tulis Komentar