Legislator

Muscablub MPC PP Pekanbaru, Iwan Pansa Terpilih Aklamasi

Loading...

NPEKANBARU- Iwan Pansa akhirnya terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru,  Muscablub PP Pekanbaru di sebuah Hotel Bintang di Kota Pekanbaru, Rabu (6/3). Dalam Muscablub ini dihadiri 43 perwakilan dari unsur MPW PP Riau, perwakilan 12 PAC PP se-kota Pekanbaru, serta unsur karataker yang ditunjuk sebelumnya.

Iwan Pansa terpilih secara aklamasi, karena hanya satu-satunya kandidat yang maju dalam Muscablub tersebut. Dalam sambutan Ketua MPW PP Riau  yang disampaikan Sekjennya Frans Rizal mengatakan, bahwa Muscablub organisasi ini baru dikatakan sah, apabila sesuai dengan AD/ART organisasi PP.

"Seperti Muscablub yang digelar sekarang, sah. Karena dihadiri semua unsur yang disebutkan dalam AD/ART kita," kata Frans Rizal yang membuka Muscablub MPC Pekanbaru kemarin. Beberapa pejabat teras MPW Riau juga hadir dalam acara tersebut.

Seluruh pengurus MPW PP Riau mengharapkan, agar ketua terpilih dalam Muscablub ini, bisa menjalankan organisasi ke depan sebaik-baiknya. Terutama merangkul semua kader yang mau bekerja membesarkan organisasi PP. "Mari kita bekerja sesuai AD/ART," tegasnya mengajak.

Loading...

Sementara itu, Ketua MPC PP Pekanbaru terpilih Iwan Pansa usai mendapat kepercayaan untuk menakhodai PP Pekanbaru lima tahun ke depan berjanji, bahwa dirinya bersama pengurus lainnya akan bekerja maksimal untuk membesarkan organisasi ini.

Untuk program ke depan, Iwan sudah mengagendakan beberapa kegiatan. "Yang pasti kita koordinasi secara intern dulu. Termasuk penyusunan kepengurusan. Kita akan rangkul kader-kader yang berkomitmen membesarkan organisasi ini ke arah yang lebih baik. Harus imej positif di tengah masyarakat," janjinya.

Kemudian, tambah Iwan Pansa, pihaknya berjanji akan ikut membantu program-program pemerintah, sesuai dengan visi misi Pemko Pekanbaru. "Kita berkomitmen untuk ini," sebutnya.

Setelah terpilih, Iwan Pansa langsung dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua defenitif MPC PP Kota Pekanbaru oleh Ketua MPW PP Riau  yang diwakili Sekjennya Frans Rizal, serta dihadiri semua PAC PP se-Kota Pekanbaru dan senior PP Riau. Muscablub ini dilaksanakan berdasarkan SK MPW PP Riau No: 079.F/MPW-PP/Riau/SK/III/2019. (**)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar