Pekanbaru

PP Siap ''Perang'' Lawan Hoax dan Menangkan Jokowi-Amin di Riau

GILANGNEWS.COM - Pemuda Pancasila Provinsi Riau dan jajarannya menyatakan "perang" melawan hoax dan fitnah yang semakin merajalela menjelang Pemilu 2019. Termasuk, siap menghadang gerakan HTI dan kelompok-kelompok yang menginginkan negara khilafah Islam.

Demikian penegasan Ketua MPW PP Riau Arsyadianto Rachman, saat memberikan pembekalan Relawan Pemuda Pancasila dalam rangka Memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Provinsi Riau, Sabtu (9/3/2019), di salah satu hotel di Pekanbaru.

"Saya perintahkan seluruh kader Pemuda Pancasila se-Riau untuk door to door melawan hoax yang sedang merajalela di tengah masyarakat, dan kalau ada ditemukan seseorang yang sedang memfitnah pemerintah, tangkap dan serahkan ke Polisi," tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil Anto Rachman ini juga menegaskan, Pemuda Pancasila siap menghadang gerakan HTI dan organisasi Islam garis keras yang menginginkan pendirian negara khilafah. "Saya dan jajarannya Pemuda Pancasila  di Riau, berada di garda terdepan menangkal gerakan yang menginginkan negara khilafah di Indonesia."

Pembekalan Relawan Pemuda Pancasila yang diikuti sekitar 300 perserta itu diisi oleh dua pemateri, yakni Dr Nurhamin, mantan Ketua KPU Riau, dan Dr Rodi Wahyudi. Peserta berasal dari seluruh MPC PP se-Provinsi Riau. 


Tulis Komentar