Pekanbaru

DPRD Laporkan Hasil Reses Di Paripurna, Pemko Diharapkan Segera Mengakomodir

Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru telah melakukan kunjungan ketengah-tengah masyarakat di daerah pemilihan mereka masing-masing, tujuannya untuk menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi sebuah acuan bagi DPRD dan Pemko Pekanbaru untuk menganggarkan dalam APBD Kota Pekanbaru kedepannya 

Usai melaksanakan kegiatan reses tersebut, DPRD Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna Laporan Reses ke - 3 tahun 2019 untuk menyampaikan hasil reses yang telah dilakukan. Dalam penyampaian hasil reses kali ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer MBS serta Organisasi Perangkat Daerah Kota Pekanbaru. 

Dalam penyampaian hasil reses, Anggota DPRD Pekanbaru Mulyadi dari Dapil V (Tampan dan Payung Sekaki) menyampaikan bahwa dari hasil reses rekan-rekan di dapil V beberapa waktu lalu, ternyata persoalan Infratruktur, kesehatan dan pendidikan masih menjadi prioritas yang harus segera direalisasikan oleh Pemko Pekanbaru.

"Soal Infratruktur,Kesehatan dan Pendidikan masih banyak dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga ini harus menjadi perhatian khusus dari Pemko Pekanbaru kedepannya, dan kita berharap Pemko dapat mengakomodir aspirasi masyarakat tersebut sehingga apa yang kita lakukan selama ini turun ketengah masyarakat tidak sia - sia" ujar Mulyadi. 

Loading...

Persoalan yang sama juga dirasakan oleh masyarakat Dapil IV Kecamatan Marpoyan Damai - Bukitraya kepada para Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari daerah mereka. 

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri yang berasal dari Dapil IV menyampaikan bahwa persoalan Infratruktur, Kesehatan dan Pendidikan masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat di daerah pemilihannya, maka dari itu harapan kita kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dapat segera menyelesaikan ini. 

"Dalam reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Pekanbaru Dapil IV, pembangunan Infratruktur, Kesehatan dan Pendidikan masih menjadi prioritas yang harus segera diselesaikan, untuk itu harapan kita Pemko dapat segera merealisasikannya tahun ini" tutur Azwendi. 

Hasil reses yang dilakukan anggota DPRD ini murni dari permintaan masyarakat melalui wakil mereka yang ada di DPRD Kota Pekanbaru, tentunya aspirasi yang dibawa oleh Anggota DPRD dan disampaikan dalam sidang paripurna tersebut harus menjadi perhatian khusus Pemko Pekanbaru dan dapat melaksanakannya tahun 2019.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga usai memimpin rapat paripurna menyampaikan agar pemerintah kota pekanbaru dapat menentukan skala prioritas dari seluruh aspirasi yang telah dilaporan oleh Anggota DPRD ini, sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat yang disampaikan langsung kepada wakil mereka di DPRD ini dapat diakomodir, tutup Jhon Romi.

 

Rapat Paripurna penyampaian reses dewan yang dipimpin Jhon Romi Sinaga SE didampingi Ketua DPRD kota Pekanbaru Sahril SH dan Wakil Pimpinan DPRD Sigit Yuwono ST dan Ir Nofrizal MM

Anggota DPRD Kota Pekanbaru menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya saat dimulainya Rapat Paripurna

Suasana saat sidang paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Kota Pekanbaru

Tengku Azwendi Fajri juru bicara Dapil IV saat menyampaikan laporan para anggota DPRD untuk dapil Marpoyan - Bukit Raya 

Juru bicara Dapil I Darnil SH saat menyampaikan laporan para anggota DPRD Pekanbaru daerah pemilihan Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru Kota, Sukajadi dan Senapelan

 

Suasana rapat paripurna penyampaian reses anggota DPRD kota Pekanbaru

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar