Pekanbaru

Ginda Burnama : Gunakan Hak Suara, Jangan Golput

Loading...

PEKANBARU- Final pesta demokrasi 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi (17 April). Semua kontestan Pemilu, sudah berjuang sejak beberapa bulan lalu, merebut hati masyarakat, terutama di daerah pemilihan (dapil) mereka. Begitu halnya caleg muda DPRD Pekanbaru asal Partai Gerindra, Ginda Burnama ST.

Ginda maju sebagai calon wakil rakyat di Dapil VI Kota Pekanbaru (Kecamatan Payung Sekaki, Senapelan) nomor urut 3 dari Partai Gerindra, bukan tanpa alasan. Mengusung tagline Next Leader Legislatif, Ginda sudah bulat menjadi pelayan bagi masyarakat, terutama untuk aspirasi yang mendasar. Seperti pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan lain sebagainya.

"Tapi saya punya target sendiri dalam melayani masyarakat, yakni bagaimana program UMKM, yang pastinya untuk

menaikkan perekonomian masyarakat dari UMKM. Ini konsentrasi saya," kata Ginda, Jumat (12/4).

Loading...

Perjuangan Ginda yang juga pengusaha muda ini, tentu bukan suatu yang mudah, bisa bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Disamping berjuang setiap hari silaturahmi dan mendengar keluh kesah masyarakat di Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan, juga harus berhadapan dengan persoalan lainnya.

"Banyak stigma di masyarakat, keterlibatan anak muda dalam politik sangat dibutuhkan. Pemikiran segar, tak mau diintervensi lalu bisa bergerak cepat dalam menjemput aspirasi. Makanya saya yakin, dengan kehadiran saya di arena ini, masyarakat Insya Allah mempercayakan dirinya untuk duduk di DPRD Pekanbaru," paparnya lagi.

Konsentrasi sebagai penyambung lidah rakyat, sudah menjadi tekad utama dirinya. Oleh karena itu, dia tertantang melakukan pembuktian, jika diamanahkan warga sebagai wakilnya di legislatif Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, ilmu di bangku pendidikan dan dari hasil pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat selama 6 bulan terakhir ini, sudah bisa saya jadikan pegangan bekerja untuk rakyat," ujarnya.

Karenanya, Ginda dan keluarga besar Partai Gerindra Pekanbaru, Riau mengajak agar masyarakat tidak Golput pada Pemilu 17 April nanti. Tujuannya, agar pesta demokrasi yang notabene-nya menjadi pesta rakyat sukses, sehingga mendapatkan wakil-wakil, yang tepat janji, serta mau berkorban untuk masyarakat secara umum.

"Khusus di Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan Pekanbaru, saya mengajak warga agar datang ke TPS, tentukan pilihan dengan mencoblos Ginda Burnama ST, partai Gerinda nomor urut 3. Doakan saya, insya Allah amanah," katanya mengajak. **


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar