Nasional

Kasus Vanessa Angel Diduga Direkayasa, Kapan Dilaporkan Mabes Polri?

Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus UU ITE terkait prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel diduga direkayasa polisi. Dugaan itu akan dilaporkan kuasa hukum Vanessa ke Mabes Polri. Kapan?

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano lubis, mengaku masih mengumpulkan data-data terkait dugaan rekayasa kasus Vannesa Angel. Setelah dinyatakan lengkap, pihaknya segera melapor ke Bareskrim dan Propam Polri. 

"Kami lihat proses ini dulu (persidangan) seperti apa. Kita juga lagi ngumpulin bukti-bukti dan intinya sudah kami koordinasikan. Kami sudah mengisi formnya, sudah diproses, kita lagi nyusun juga, lagi pula tidak terburu-buru juga," Jelas Milano kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019).

Milano juga sempat menanyakan kepada kuasa hukum dari ayah Vanessa yakni Zakir, yang melarang membuat front dengan pihak kepolisan. Milano menjelaskan hal itu.

Loading...


"Terkait kuasa hukum ayahnya (Zakir)yang mengatakan jangan bikin front dengan polisi. Yang bikin siapa. Kan dia yang begitu. kalau kami kan berdasarkan fakta hukum karena sudah masuk di persidangan. Nah dalam persidangan kan bukan ranah polisi jadi nggak ada tuh konfrontasi dengan polisi," tandas Milano.    


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar