Pekanbaru

Innova ASN Terguling Masuk Parit Tobek Godang Panam

Loading...

GILANGNEWS.COM - Nasib malang menimpa seorang pria berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pekanbaru, Rusman. Ketika melintas di Tobek Godang, Jalan HR Soebrantas, Tampan, pagi tadi, mobil jenis Toyota Kijang Innova yang dikendarainya hilang kendali sehingga tergelincir masuk ke dalam parit.

Seperti yang disampaikan Rusman, kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB, tidak jauh dari pertigaan Jalan HR Soebrantas dan Jalan SM Amin.

Korban saat itu tengah mengendarai kendaraan seorang diri dari Universitas Riau menuju RS Awal Bros Ahmad Yani. Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya hendak menggunakan jalur kiri di Jalan HR Soebrantas. Namun kendaraan yang ia gunakan tergelincir akibat mencoba mengindari kendaraan lain.

“Saya tidak mengetahui ada parit di sebelah kiri. Tiba-tiba mobil saya kendarai tergelincir dan masuk ke dalam parit,” jelas Rusman pada Senin (6/5/2019).

Loading...

Rusman mengatakan bahwa saat itu ia memang berupaya menghindari kendaraan lain saat tergelincir. Beruntung saat mobilnya terpuruk ia tidak mengalami luka-luka.

"Alhamdulillah saya tidak apa-apa dan tidak ada luka. Tadi banyak juga warga yang bantu saya membukakan pintu sehingga saya bisa keluar,” sebutnya.

“Mungkin ini juga cobaan puasa di hari pertama," ungkap Rusman.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Tampan, Ipda A Siregar, mengatakan bahwa kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan. Untuk itu ia menurunkan personelnya untuk mengatur lalu lintas agar tidak macet parah.

“Peristiwa juga menjadi tontonan bagi masyarakat, banyak yang menggunakan hapenya untuk merekam,” sebutnya.

“Kita menggunakan crane untuk mengevakuasi mobil ini dari parit,” tutup Siregar.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar