Hukrim

Masturbasi di Kosan Wanita di Depok, Seorang Kurir Diamankan Polisi

GILANGNEWS.COM - Warga Pancoranmas, Depok mengamankan seorang pria berinisial DM (27) karena melakukan tindakan asusila. DM diamankan setelah ketahuan masturbasi di depan kosan wanita di lokasi tersebut.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan pihak kepolisian mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan dari warga di Jalan Delima Raya, Pancoranmas, Depok pada Minggu (12/5) malam.

"Warga melaporkan pria tersebut kepada Bhabinkamtibmas kemudian selanjutnya diamankan ke Polres," kata AKP Firdaus Senin (13/5/2019).

Firdaus mengatakan, DM diduga melakukan masturbasi di depan kamar kos salah satu korban yang berusia 19 tahun di lokasi tersebut, Jumat (10/5). DM saat itu berpura-pura hendak mengantarkan barang ke lokasi yang merupakan kosan khusus wanita.

"Dia ngaku mau antar barang dan berpura-pura membantu merapikan kamar kos korban--alasannya biar nanti pas barangnya datang langsung disimpan," katanya.

"Kami juga masih mendalami mengapa korban membiarkan pelaku masuk," sambungnya.

Ketika korban sedang sibuk merapikan kamar kos, pelaku bersembunyi di balik pintu. Dia kemudian melakukan masturbasi.

"Ketika sedang melakukan itu, korban melihat kemudian berteriak sehingga pelaku kabur," jelasnya.

Hingga kemudian, korban melihat pelaku kembali melintas di depan kosan. Dia kemudian melaporkan pelaku kepada warga sehingga pelaku diamankan warga.

"Saat ini yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan," tutup Firdaus.


Tulis Komentar