Pekanbaru

DPD REI Riau Muliakan 80 Anak Yatim, Ternyata Begini Caranya

Loading...

GILANGNEWS -  Suasana kegiatan buka bersama yang digelar DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau, di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (16/5/2019) petang kemarin, sangat berbeda dari sebelumnya. Kali ini buka bersama sangat terasa suasana kekeluargaannya. 

Selain mengundang mitra kerja dan mitra profesi beda organisasi, panitia juga mengundang 80 anak yatim. Para undangan takjub dengan perlakuan panitia REI kepada anak yatim, begitu istimewa. "Alhamdulillah, tahun ini kami bisa berbuka bersama anak-anak yatim, ini karunia Allah SWT," kata Panpel Buka Bersama yang juga Bendahara DPD REI Riau H Yendrizal SE MM.

Anak-anak yatim di tempatkan meja depan, sejajar dengan pejabat yang hadir. Seperti halnya pihak perbankan, pihak BTN dan PLN. "Harus kita muliakan anak-anak yatim ini. Tidak hanya di Bulan Puasa saja, namun di hari biasa juga harus dilakukan," tambahnya.

Buka bersama yang dihadiri pihak BTN, BNI, BNI, perbankan lainnya, BPN, PLN, organisasi pengembang lainnya serta mitra kerja lainnya, sukses digelar. Dengan mengusung tema Ramadhan 1440 H REI Riau Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah tersebut, berharap, agar semua pengembang di Riau lancar dalam menjalankan bisnisnya.

Loading...

Ketua DPD REI Provinsi Riau Nusyafri Tanjung SE mengaku sangat puas karena buka bersama ini sukses dilaksanakan. Karena ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, dengan mengundang tamu khusus puluhan anak yatim.

"Berbaur tanpa memandang tingkat dan golongan di Bulan Puasa ini sangat indah," kata Nursyafri yang didampingi Sekretaris Alfian, serta Kabid Organisasi Musdalil Amri.

Melalui berbuka puasa ini, dia melihat kekompakan luar biasa antara para pengurus, pengembang, baik di REI sendiri maupun organisasi pengembang lainnya. Termasuk mitra kerja lainnya.

Makanya, keakraban dan kekompakan seperti ini, harus terus dijaga dan terpatri, sehingga bisa menyatu membantu program-program pemerintah.

"Ini  menjadi wadah mempererat tali silaturahmi bersama anggota DPD REI Riau, dan stakeholder lain. Kepada pengurus dan pengembang lainnya, kami berterima kasih karena mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi denga anak-anak yatim. Semoga Allah memberi kesehatan kepada kita semua, dan kita tetap menjadi hamba yang bersyukur," akunya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar