• Follow Us On : 

Jessica Terlihat Tenang Saat Mirna Menemui Ajal


Dibaca: 681 kali 
Senin,15 Agustus 2016 - 17:44:05 WIB
Jessica Terlihat Tenang Saat Mirna Menemui Ajal Jessica saat diperiksa kesehatannya oleh dokter di Biddokkes Polda Metro Jaya, Selasa (1/3/2016) sore.
Gilangnews.com - Saksi ahli psikologi, Antonia Ratih Andjayani yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kesaksiannya di persidangan lanjutan atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala mengungkapkan analisa atas rekaman kamera CCTV.
 
Dalam rekaman tersebut Jessica terlihat tenang, tidak selayaknya teman ataupun seseorang yang bergegas hendak melakukan pertolongan.
 
Bukan hanya bahasa tubuh, ekspresi Jessica ketika Mirna mengalami kejang usai meminum kopi bersianida serta selama proses evakuasi pun tidak terlihat seperti pada umumnya seseorang apabila melihat musibah, terlebih kejadian tersebut justru menimpa sahabatnya sendiri.
 
"Yang jadi catatan kami itu ketika Mirna terlihat pingsan setelah minum sampai evakuasi, terdakwa tampak tenang, yang kelihatan panik itu Hani," ungkapnya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (15/8).
 
Padahal lanjutnya, selayaknya seorang sahabat yang sudah lama tidak bertemu dan mengharapkan pertemuan, seseorang pasti akan bereaksi apabila melihat kejadian tersebut.
 
Namun hal itu katanya tidak terlihat pada diri Jessica, terlepas dari reaksi panik yang juga kerap menyebabkan seseorang mematung dan tidak dapat merespons keadaan.
 
"Tapi ekspresi itu (mematung-red) tidak tampak, gesturnya juga. Terdakwa terlihat tidak ada kebergegasan yang umumnya ditampilkan siapa pun selain teman dalam situasi genting. Nah ini yang tidak ada di rekaman," jelasnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, sidang lanjutan atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (15/8).
 
[P]
 
Sumber Tribun
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :