Pekanbaru

Kampung Dalam Kebakaran, Ginda Burnama Berikan Bantuan Sembako

Loading...

GILANGNEWS.COM - Musibah kebakaran yang menghanguskan sembilan rumah warga di Jalan Khadijah Ali Gg Koto I Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Pekanbaru senin (27/5) beberapa waktu lalu menjadi perhatian khusus dari sejumlah kalangan. 

Politisi Gerindra Kota Pekanbaru yang juga merupakan Ketua Harian Perbakin Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST langsung turun kelokasi kejadian selasa (28/5) untuk melihat langsung kondisi yang dialami oleh warga tersebut sambil membawa bantuan.

Caleg terpilih DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra ini turun bersama Camat Senapelan dan Lurah Kampung Dalam mengaku sangat sedih sekali melihat kondisi yang dialami korban kebakaran, sebab dalam beberapa hari lagi akan memasuki hari lebaran dan mereka tertimpa musibah ini.

"Saya pribadi dan keluarga  menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian ini. Mereka ini adalah saudara-saudara kita yang patut dibantu. Di bulan yang mulia ini Bulan Ramadhan, kita berharap kepada korban agar tabah, sabar dan Istiqomah kepada Allah SWT. Karena ini ujian dari Sang Pencipta, untuk menguji keimanan kita," kata Ginda. 

Loading...

Untuk meringankan beban masyarakat ini, Ginda langsung menyerahkan bantuan sembako berupa telor, mie instan, beras, gula, minyak goreng dan lainnya. 

"Saya berharap, bantuan ini bermanfaat bagi korban serta dapat meringankan beban yang ditimpakan saat ini. Bagi saya, ini bukan pencitraan politik, lebih dari itu bahwa membantu sesama adalah suatu kewajiban bagi kita " ucap Ginda.

Ditambahkannya,  saling bantu membantu ini adalah wujud kasih sayang dan kepedulian kepada sesama.

“Jangan dinilai besar kecilnya, namun keikhlasan dalam membantu warga yang mengalami musibah. Semoga musibah ini dapat dilewati dengan ikhlas, dan saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan kekuatan, " harapnya.

Seperti diketahui, Senin (27/5/2019) dini hari lalu, sijago merah menghanguskan sembilan petak rumah warga, di Jalan Khadijah Ali Gg Koto I Kampung Dalam, kecamatan Senapelan Pekanbaru. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun harta benda korban habis ludes terbakar dan tidak dapat terselamatkan. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar