Nasional

Pria Bugil Bersepeda Santai di Sekitar Monas

Pesepeda tanpa busana di kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin, 24 Juni 2019.

GILANGNEWS.COM - Seorang pria tanpa busana (nudis) terpantau melakukan aksi bersepeda santai tanpa mengenakan busana sehelai pun di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin siang (24/6).

Pria tersebut terlihat bersepeda menggunakan sepeda lipat berwarna putih di jalanan yang berada di seberang Balai Kota DKI Jakarta itu. Berdasarkan pantauan media di depan pintu masuk Parkir IRTI, Monas, pria tersebut bersepeda di lajur dua, di luar lajur khusus Transjakarta sekitar pukul 14.11 WIB.

Ia terlihat santai mengayuh sepeda itu seraya bersenandung. Tak terdengar senandung apa yang dinyanyikan pria tanpa busana itu.

Sementara itu, tak terlihat ada petugas keamanan baik polisi atau pun Satpol PP yang memburu pria bersepeda tanpa busana tersebut. Padahal, biasanya di simpang Medan Merdeka-Thamrin yang menjadi arah datangnya pria tanpa busana itu sering terlihat polisi lalu lintas maupun petugas Satpol PP bertugas jaga.

Selain itu, para pengguna jalan pun di sekitar tempat media berdiri pun terlihat tak semua menyadari kehadiran pesepeda santai tanpa busana tersebut. Hanya beberapa pengguna kendaraan yang melintas terlihat aneh dan mencoba menghindari pria tersebut, seolah khawatir tiba-tiba berubah jalur di tengah jalan.

Sejauh ini, media belum bisa mengonfirmasi apakah pesepeda santai tanpa busana yang terus mengayuh ke arah Gambir atau Jalan Ridwan Rais itu telah diamankan petugas atau belum.


Tulis Komentar