Riau

PLN Unit Induk WRKR Gelar Pasukan di Stadion Rumbai

Loading...

PEKANBARU - Dalam rangka menyiapkan mitra kerja PLN yang berkualitas,  PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau  melaksanakan penilaian gelar pasukan Kontrak Harga Satuan Jasa 21019 di stadion Kaharudin Nasution Rumbai. 

Acara ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan peralatan kerja dan personil yang dimiliki oleh mitra kerja PLN.  

PLN mensyaratkan bahwa mitra kerja harus mempunyai atau menggunakan peralatan kerja sebagaimana fungsinya dan juga memakai alat pelindung diri untuk keselamatan kerja sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan optimal.

Gelar peralatan dan personil yang dilaksakan oleh PLN Wilayah Riau dan Kepri merupakan rangkaian proses pengadaan Kontrak Harga Satuan Jasa dan ini merupakan wujud transparansi PLN dalam mengimplementasi Good Corporate Government.

Loading...

Sebanyak 36 mitra kerja yang hadir dan menampilkan peralatan kerja, seperti, kendaraan angkut tiang listrik, alat pengebor tanah, alat uji ketahanan isolasi, alat pelindung diri hingga personil yang dimiliki baik berperan sebagai pekerja maupun pengawas lapangan tidak luput dari pengecekan PLN. 

Acara tersebut dibuka oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera, Wiluyo Kushadianto. Dalam sambutannya Wiluyo menyampaikan dan mengingatkan seluruh pekerja untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan kerja agar terbebas dari kecelakaan yang dapat merugikan bagi mitra kerja maupun PLN 

 “Penyedia Barang dan Jasa dalam bekerja harus mempunyai atau menggunakan peralatan kerja sebagaimana fungsinya dan juga memakai alat pelindung diri untuk keselamatan kerja, sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan optimal, dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat. Sudah pasti hasilnya  bermuara pada naiknya kepuasaan pelanggan dan meningkatnya citra PLN di masyarakat", ujar Wiluyo.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur dan pemilik perusahaan mitra kerja, General Manager PLN UIW Riau Kepri beserta manajemen.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar