Nasional

Jadwal Semifinal Piala Indonesia 2019

Madura United berhasil menyingiirkan Persebaya Surabaya di perempat final Piala Indonesia 2019.

GILANGNEWS.COM - Semifinal Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Madura United akan dimulai akhir pekan ini, 29-30 Juni 2019. Berikut jadwal semifinal Piala Indonesia 2019.

Persija lolos ke semifinal Piala Indonesia setelah menang atas Bali United di babak perempat final. Sedangkan Boreno FC lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Persib Bandung.

Leg pertama Persija vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, akan digelar 6 Juli mendatang.

Sementara jadwal leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (30/6). Sedangkan leg kedua di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 7 Juli mendatang.

PSM berhak tampil di semifinal Piala Indonesia setelah menang produktivitas gol tandang atas Bhayangkara FC dalam skor agregat 4-4. Sedangkan Madura United sukses menyingkirkan Persebaya Surabaya dengan kemenangan agregat 3-2.

"Satu kekhawatiran saya, yaitu kondisi pemain tim saya. Ada beberapa pemain cedera. Kemungkinan karena padatnya pertandingan, bukan hanya di tim saya, mungkin lawan juga merasakannya. Sekali lagi, kami layak mendapatkan ini, saatnya fokus lawan PSM," ujar pelatih Madura United Dejan Antonic dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Semifinal Piala Indonesia 2019:

Leg 1
- Sabtu (29/6) / 15.30 WIB / Persija vs Borneo / Stadion Wibawa Mukti, Cikarang
- Minggu (30/6) / 15.30 WIB / PSM Makassar vs Madura United / Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Leg 2
- Sabtu (6/7) / Borneo FC vs Persija / Stadion Segiri, Samarinda
- Minggu (7/7) / Madura United vs PSM Makassar / Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura


Tulis Komentar