Legislator

Ini Pemenang Lomba Vidgram HUT Kota Pekanbaru Ke 235 yang Ditaja PWI Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Lomba vidram PWI Pekanbaru dalam rangka memeriahkan hari jadi Pekanbaru ke 235 resmi berakhir. Ada puluhan peserta yang sudah mengupload kratifitas dalam bermedia sosial guna memeriahkan milad tahun ini. Setelah ditutup tepat tanggal 29 Juni 2019 pukul 00.00 WIB, akhirnya didapat empat pemenang Vidgrampku2019. 

Akun IG @yogikpanjaitan berhasil menjadi terbaik pertama, @rahayupujilestari terbaik 2, @naufalalhadi sebagai terbaik 3 dan Favorite diraih akun IG @malasak.project. Selain terlihat dari sisi kreativitas, banyak tayang dan like juga menjadi salah satu pertimbangan penilaian. Tidak hanya itu, pemenang juga dipilih oleh Walikota Pekanbaru setelah melihat tayangannya. 

"Tingginya animo masyarakat untuk mengikuti lomba ini menunjukkan jika warga Pekanbaru benar-benar kreatif dan mampu memanfaatkan medsos untuk kepentingan positif bukan menyebar HOAX. InsyaAllah akan ada banyak aktifitas media sosial yang akan PWI Pekanbaru buat untuk ikut mengkampanyekan positif bermedsos. Selamat buat pemenang!" terang Ketua PWI Pekanbaru Agustiar SSos, Ahad (30/6/2019). 

Disebut penanggungjawab kegiatan, Adrian Eko yang juga Wakil Ketua PWI Pekanbaru, pada dasarnya banyak kesulitan dalam menilai pemenang lomba tersebut. Selain ramai, krativitas yang peserta sajikan cukup beragam. Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT memberikan apresiasai atas terlaksananya lomba tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan ini masuk menjadi salah satu semangat Smart City yang digaungkannya selama ini. 

Loading...

"Apresiasi yang besar saya berikan untuk kegiatan ini. Dengan begini, dunia tahu jika Pekanbaru sedang ulang tahun. Sesuai dengan tagline kita dari Pekanbaru untuk Indonesia, dan dunia apa yang dilakukan masyarakat Pekanbaru ini sudah benar. Apalagi mampu memanfaatkan media sosial seperti Instagram ini untuk kampanye positif. Saya ucapkan selamat dan terimakasih," ujarnya. 

Untuk para pemenang, direncanakan hadiah akan diberikan langsung oleh Walikota Pekanbaru dan akan dikonfirmasi selanjutnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar