Nasional

Suami yang Jual Istri Tawarkan Layanan Seks Bertiga, Berapa Tarifnya?

Amin Santoso, suami yang jual istri.

GILANGNEWS.COM - M Amin Santoso, suami yang jual istri, menawarkan istrinya di facebook untuk layanan bermain seks bertiga (threesome). Berapa Amin menawarkan istrinya?

"Pelaku mem-posting layanan seksual bertiga (threesome), istrinya dilibatkan juga dalam kegiatan tersebut dengan tarif Rp 2 juta," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Ruth Yeni kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Senin (8/7/2019).

Amin sendiri kepada wartawan mengaku mempunyai ide ini karena sering melihat akun facebook berbau seks yang isinya menawarkan ajakan melakukan hubungan. Amin kemudian mencoba menawarkan istrinya.

"Saya posting foto (istri), kemudian diinbox, kamu mau main dapat uang. Baru pertama ini langsung dikasih Rp 2 juta," lanjut Amin.

Tawaran itu diterima Amin yang berakhir dengan penangkapan terhadap dirinya. Polisi mengamankan barang bukti uang Rp 2 juta, tiga celana dalam, 1 bra milik korban, bill hotel serta 1 buah handphone dan surat nikah milik tersangka dan korban.

Atas perbuatannya, Amin terancam terjerat pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan.

 


Tulis Komentar