Riau

Satnarkoba Polres Inhu Ringkus Tiga Tersangka Miliki Narkoba

Loading...

GILANGNEWS.COM - Satnarkoba Polres Inhu meringkus tiga  pelaku Narkotika jenis sabu berinisial (IW) dan (SD) warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat serta (JTO) warga Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin ginting SIK, melalui Paur Humas polres Inhu AIPDA Misran, Selasa 9 Juli 2019 mengatakan tersangka berinisial (IW) dan (SD) ditangkap di perkebunan warga Desa Kuatan Babu, Kecamatan Rengat pada Minggu (7/7/2019).

Setelah di Ringkus dan serta dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, polisi menemukan satu bungkus sabu. Setelah diintrogasi, tersangka (IW) mengakui, shabu tersebut di peroleh  dari tersangka SD untuk membelinya kepada tersangka JTO.

Mendapat informasi tersebut, tim langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap tersangka JTO di Kuantan Babu. Tanpa ada perlawanan, tersangka JTO mengaku menjual sabu itu kepada IW. Tak hanya melakukan penangkapan terhadap JTO, polisi juga menggeledah rumah tersangka dan menemukan dompet pink berisi 107 bungkus sabu.

Loading...

"Ketiga tersangka bersama barang bukti sekarang telah diamankan di Mapolres Inhu untuk proses hukum lebih lanjut," jelas paur Humas polres Inhu Misran.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar