Nasional

Dijadwalkan Bertemu Jokowi, Prabowo datang ke MRT Lebak Bulus

Prabowo di MRT.

GILANGNEWS.COM - Jokowi dan Prabowo Subianto akan bertemu pada Sabtu (13/7).  Hal itu dikonfirmasi kedatangan kedua tokoh politik itu di MRT Lebak Bulus.

Berdasarkan pantauan media, pukul 09.51 WIB, Prabowo Subianto datang ke MRT Lebak Bulus. Kedatangan ini terkait dengan rencana pertemuannya dengan Jokowi.

Hingga kini, masyarakat masih menunggu kedatangan Jokowi. Prabowo datang dengan mengenakan baju putih sambil melambaikan tangan kepada awak media.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT) dari stasiun Lebak Bulus, pada Sabtu (13/7).

Sampai saat ini, menurut pantauan media, stasiun MRT Lebak Bulus sudah terlihat ramai. Terlihat hadir para anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) tepat di depan gate tapping MRT.

Mereka terlihat berjaga sambil melakukan sejumlah persiapan. Para petugas pengamanan dari MRT juga mulai memeriksa penumpang secara detail saat melewati metal detector.

Karena suasana yang ramai, sejumlah warga terlihat menunggu di sekitar gate tapping MRT. Di jalan bawah MRT terlihat sejumlah petugas melakukan pengamanan, seperti Polisi, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Selain paspamres, Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga terlihat berada di stasiun Lebak Bulus.

Sebelumnya, cuitan Pramono Anung di Twitter pada Sabtu (13/7) menjadi sebuah isyarat akan adanya pertemuan rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding ketika ditanya soal rencana pertemuan itu, Karding membenarkan hal tersebut.


Tulis Komentar