Nasional

Kelakar Sandiaga soal Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Sandiaga Uno.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno berkelakar soal pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7) pagi. Menurutnya pertemuan tersebut menunjukkan bahwa Jokowi-Prabowo tidak mau kalah dari pertemuan antara dirinya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Sandiaga mengklaim bahwa acara diskusi 'Young Penting Indonesia' yang mempertemukan dirinya dengan Erick Thohir sudah direncanakan terlebih dahulu dibandingkan pertemuan Jokowi - Prabowo.

"Jangan-jangan mereka (Jokowi-Prabowo) tidak mau keduluan kita, bro. Nih sudah dengar anak-anak muda ini, 'eh kita ini jangan sampai ketinggalan, kita ketemu duluan yuk'," kata Sandi sambil tertawa, di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7).

Sandi bercerita pada Sabtu pagi, ponselnya tak kunjung berhenti berdering. Ia mengatakan ponselnya tersebut berdering karena Jokowi-Prabowo bertemu.

Loading...

"Apalagi kalau lihat TV, semua isinya tadi pagi Pak Prabowo sama Pak Jokowi sudah bertemu," kata Sandi.

Sandi menegaskan diskusi antara dirinya dengan Erick tidak berkaitan dengan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Pasalnya, acara yang menemukan Sandi dan Erick sudah direncanakan sejak dua minggu lalu.

Erick dan Sandiaga Uno bertemu dalam diskusi 'Young Penting Indonesia' pada Sabtu (13/7) di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Pertemuan itu berlangsung hanya beberapa jam setelah pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta.

Dalam pertemuan itu Sandi menyatakan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf membutuhkan pengawasan. Dan dia mengaku merasa terhormat jika mendapat kesempatan menjadi oposisi.

"Saya terhormat jika ada kesempatan untuk menjadi oposisi. Mengawasi kinerja pemerintahan," kata Sandiaga.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar