Nasional

Jadwal Liga 1 2019: Barito Putera vs Bali United

Barito Putera akan menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman.

GILANGNEWS.COM - Barito Putera akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7). Berikut jadwal Barito Putera vs Bali United.

Pertandingan terpaksa digelar di Stadion Demang Lehman lantaran Stadion 17 Mei yang menjadi markas Barito Putera masih dalam tahap renovasi.

Barito yang baru ditinggal pelatih Jacksen F Tiago tengah berupaya bangkit dari keterpurukan. Saat ini Laskar Antasari berada di peringkat teratas atau masuk dalam zona degradasi dengan perolehan empat poin dari tujuh laga.

Evan Dimas dan kawan-kawan harus berjuang keras mengamankan tiga poin karena lawan yang dihadapi adalah tim papan atas. Serdadu Tridatu kini berada di posisi kedua dengan torehan 16 poin.

Bali United berpeluang mengambil alih puncak klasemen bila berhasil meraih poin, minimal hasil imbang di markas Barito. Sebab, pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, PS Tira Kabo, mengemas nilai yang sama dengan Bali United.

Secara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu memang unggul atas Barito Putera. Dari enam laga di kompetisi dengan format liga, tim Serdadu Tridatu sama sekali belum mengalami kekalahan atas Barito Putera.

Kendati demikian, pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra enggan meremehkan kekuatan tim tamu terutama kinerja lini depan yang mulai produktif. Terakhir, Barito mampu menahan imbang Persebaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo berkat dua gol striker Rafael Silva.

"Kita tahu bersama lini depan Barito Putera ada pemain-pemain yang berkualitas dan sudah punya nama di Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan khususnya lini pertahanan untuk tidak memberikan ruang kepada pemain-pemain depan Barito Putera. Kami harus konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan," ujar Teco dalam laman resmi klub.

Jadwal Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2019
Minggu (14/7) / 18.30 WIB / Stadion Demang Lehman


Tulis Komentar