Pekanbaru

Luar Biasa, Zulfahmi Terpilih Kembali Secara Aklamasi Pimpin IPSI Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Zulfahmi Adrian kembali dipercaya menakhodai Pengkot Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pekanbaru periode 2019-2023. Kepala Dispora Pekanbaru ini terpilih secara aklamasi, di Hotel Resty Menara Pekanbaru, Rabu (24/7/2019), dalam Muskot Pengkot IPSI Pekanbaru.

Muskot ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil, yang juga dihadiri perwakilan Pengprov IPSI Riau H Yurnal Edwar SE, serta pengurus 57 perguruan silat yang ada di Kota Pekanbaru.

Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil mengapresiasi digelarnya Muskot IPSI Pekanbaru ini. Sebab ini untuk mempertegas proses pembinaan atlet silat yang ada di kota ini. 

"Mudah-mudahan Muskot berjalan dengan lancar. Siapapun terpilih jadi ketua, harus didukung oleh keluarga besar IPSI," pintanya.

Loading...

Dengan terpilihnya Zulfahmi memimpin IPSI Pekanbaru empat tahun ke depan, diharapkan bisa segera menyusun kepengurusannya secepatnya.

"Ini amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Tentunya harapan semua pihak dalam keluarga besar IPSI Pekanbaru, akan kita laksanakan secara bertahap sesuai AD/ART," kata Zulfahmi kepada Wartawan, usai acara.

Lebih lanjut Zulfahmi menyampaikan, bahwa dirinya sudah menyiapkan kerangka program kerja ke depan. Terutama untuk Porkot Kota Pekanbaru yang dilaksanakan September 2019, serta Porprov X yang digelar di Kuansing 2021.

"Untuk Porkot pelaksanaannya pesertanya dari 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru. Maka kita sudah menginformasikan kepada perguruan pencaksilat untuk berkoordinasi dengan Camat setempat. Sementara untuk Porprov 2021, IPSI Pekanbaru menargetkan juara umum," sebutnya.

Terpisah, Ketua Panpel Muskot IPSI Pekanbaru H Azwir Alimuddin mengatakan, bahwa pelaksanaan Muskot berjalan lancar, tanpa ada halangan apapun. "Terima kasih kepada semua panitia dan pihak terkait, karena sukses menyelenggarakan Muskot ini hingga selesai," katanya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar