Dunia

Influencer Instagram Terkenal Rusia Ditemukan Tewas dalam Koper

Ekaterina Karaglanova.

GILANGNEWS.COM - Seorang influencer Instagram yang tersohor di Rusia ditemukan tewas di dalam koper di apartemen sewaannya di Moskow. Kepolisian mengatakan terdapat sejumlah luka tikaman pada tubuh perempuan itu.

Ekaterina Karaglanova, 24, ditemukan pada Jumat (26/07) setelah keluarganya curiga perempuan tersebut tidak menghubungi mereka selama berhari-hari.

Karaglanova, yang punya lebih dari 85.000 pengikut di Instagram, baru-baru ini lulus dengan menyandang gelar S3 kedokteran.

Kepolisian mengatakan tengah menyelidiki apakah rasa iri adalah motif pembunuh.

Karaglanova baru-baru ini menjalin hubungan asmara dan berencana berlibur ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya pada 30 Juli, sebagaimana dilaporkan harian Rusia, Moskovsky Komsomolets (MK).

Namun, orang tuanya makin risau ketika upaya mengontaknya beberapa hari jelang keberangkatan ke Belanda tidak berhasil.

Mereka kemudian menghubungi induk semang dan meminta masuk ke apartemen sewaannya. Di dalam, mereka menemukan sebuah koper tergeletak. Ternyata koper itu berisi tubuh Karaglanova.

Ayahnya berupaya menghubungi ambulans, tapi perempuan itu dilaporkan sudah tewas dalam kondisi tenggorokan disayat.

Menurut kepolisian, seperti dilaporkan harian MK, tidak ada tanda-tanda perkelahian dan tidak ada senjata yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kamera CCTV, tambah kepolisian, menyorot mantan kekasih Karaglanova yang singgah sejenak ke apartemen saat perempuan itu menghilang. Namun, aparat tidak mengatakan apakah hal ini akan diselidiki lebih lanjut.

Karaglanova secara berkala mengunggah foto dirinya di Instagram. Para pengikutnya menyebut penampilan dia mirip dengan aktris film Hollywood, Audrey Hepburn.

Pada unggahan Maret lalu, dia menulis tentang rencananya mendekorasi ulang apartemennya, bepergian ke luar negeri, dan "aktivitas penting lainnya yang sedang saya pikirkan tapi tidak akan saya bincangkan sekarang".

https://www.instagram.com/p/ButhqXWhmUw/?utm_source=ig_web_copy_link

Unggahan-unggahannya juga mencakup beragam lokasi di Eropa yang dia tuju.

Unggahan terakhirnya, yang menampilkan Pulau Korfu di Yunani, dia menulis bahwa dirinya gemar "sering bepergian, tapi di setiap negara saya menghabiskan tidak lebih dari 3-5 hari".

Selain memiliki akun Instagram, Karaglanova punya blog perjalanan yang populer dan diikuti ribuan warganet.

Sebelum tewas, dia menjalani praktik dokter spesialis kulit di Moskow.


Tulis Komentar