Nasional

Terbang ke Bali, Jokowi Dijadwalkan Hadiri Muktamar V PKB

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara Pembukaan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2019, di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8).

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana dan rombongan bertolak sekitar pukul 12.45 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dari keterangan resmi Sekretariat Presiden, Jokowi terlebih dulu menjadi pembicara kunci pada acara Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue (IAID), di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Selepas acara tersebut, mantan Wali Kota Solo itu akan menuju The Westin Resort Nusa Dua untuk menghadiri peresmian Pembukaan Muktamar V PKB Tahun 2019.

Loading...

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana, antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Muktamar PKB digelar mulai Selasa (20/8) hingga Kamis (22/8), di Bali. Acara lima tahun sekali itu dihadiri sekitar 3.000 peserta yang berasal dari 510 dewan pimpinan cabang dan 34 dewan pimpinan wilayah PKB.

Agenda utama Muktamar V PKB adalah memilih ketua umum dan konsolidasi partai untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf selama lima tahun ke depan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar