Legislator

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Univrab Gelar Lomba Bertabur Hadiah

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Univrab gelar lomba bertabur hadiah.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Universitas Abdurrab (Univrab) menggelar sejumlah acara untuk memerahkan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2019. Acara dibuka dengan pembacaan Puisi Kemerdekaan oleh peraih mendali emas lomba baca puisi pekan seni mahasiswa nasional tahun 2016, Hanif Muslim S.Psi.

Acara ini dihadiri Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D. Termasuk juga Branch Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) yang diwakili oleh FTRM Area Pekanbaru, Yesi Yolanda, Kepala STIE Budi Trianto, rekan media dan karyawan dan civitas Universitas Abdurrab.

Acara yang berlangsung di Universitas Abdurrab ini dibuka oleh rektor Universitas Abdurrab dan dilanjutkan dengan pemotongan pita kegiatan oleh CEO Yayasan Abdurrab, Merza Gamal.

"Acara 17 Agustus dilaksanakan di kampus untuk membangun semangat kemerdekaan di kampus kita yang tercinta ini. Selain itu juga mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah menjaga persatuan dan kesatuan. Kegiatan ini juga untuk membangun semangat civitas akademika ke arah yang lebih baik kedepannya," ungkap ketua pelaksana acara, Rahmat.

Loading...

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah kupon BSM dengan hadiah utama sepeda dan dengan hadiah-hadiah hiburan lainnya. Seluruh civitas akademika Univrab juga turut mengikuti perlombaan tradisional yang digelar panitia.

"Kami juga senang dapat bergabung dan sangat mensupport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Univrab ini. Apalagi kita sudah lama bekerja sama. Dan harapannya acara-acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan tingkatkan lagi partisipasinya," perwakilan BSM, Yessi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar