Riau

Usai Sidang Terdakwa Kabur, Polisi Lepaskan Tembakan

Petugas Kejaksaan Negeri Pekanbaru saat meringkus terdakwa.

GILANGNEWS.COM - Seorang terdakwa kabur usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru Jalan Teratai, Kamis (29/8/19) pukul 16.00 Wib.

Beruntung, terdakwa yang belum diketahui identitasnya itu berhasil ditangkap aparat kepolisian yang menjaga tahanan. Bahkan, polisi sempat melepaskan beberapa kali tembakan untuk memperingatkan terdakwa.

Berdasarkan informasi, terdakwa awalnya usai menjalani sidang dan kondisinya tidak diborgol. Namun saat akan dibawa kembali ke dalam sel tahanan PN Pekanbaru, terdakwa langsung kabur.

Mengetahui itu, petugas kejaksaan yang menjaga tahanan langsung mengejar hingga ke jalan depan PN Pekanbaru. Tembakan yang dilepaskan petugas, tidak diindahkan terdakwa.

Pria yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans itu, terus kabur hingga depan Kantor Bapenda Kota Pekanbaru yang bersebelahan dengan PN Pekanbaru. Masyarakat di sekita lokasi pun ikut membantu mengejar.

Hingga akhirnya, terdakwa tersungkur di jalan. Tanpa ampun, terdakwa pun menjadi bulan-bulanan massa. Beruntung petugas yang mengejar datang dan mengamankan terdakwa.

Selanjutnya, terdakwa pun dibawa ke sel tahanan. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui identitas terdakwa yang kabur tersebut.


Tulis Komentar