Legislator

Walikota Pekanbaru Minta Pengusaha Taati Aturan Jam Operasional

Firdaus.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru Firdaus meminta kepada Tim Yustisi dalam hal ini Penegak Peraturan Daerah (Perda) untuk tegas menertibkan tempat hiburan yang melanggar jam operasional.

“Kalau memang ada tempat usaha yang melanggar Perda dan jam operasional, ya ditindak saja. Tegas tertibkan sesuai dengan Perda yang mengatur,” kata Firdaus, Sabtu (31/8/2019).

Namun, meski tegas dalam melakukan penertiban di lapangan, Firdaus juga menginstruksikan agar tim yustisi dalam hal ini Satpol PP Pekanbaru meningkatkan koordinasi dengan instansi lain seperti kepolisian sehingga tidak terjadi miskomunikasi dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Harus koordinasi dengan baik. Jangan seperti kemarin lagi dan terjadi miskomunikasi. Karena kita dalam menjalankan tugas tentu harus sesuai SOP,” tegasnya.

Loading...

Dalam kesempatan ini, Firdaus juga berharap agar para pengusaha dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemko Pekanbaru.

“Jangan sampai aturan yang sudah kami buat, malah dilanggar oleh para pengusaha. Kita sangat berharap para pengusaha juga bisa taat aturan,” pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar