Nasional

Belum Ada Titik Terang di Kasus Pemerkosaan Bocah di Bogor

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Kasus dugaan pemerkosaan bocah perempuan berusia 10 tahun di Gunung Putri, Kabupaten Bogor belum menemui titik terang. Polisi masih memburu pelaku.

"Belum, belum ditangkap (pelaku pemerkosaan)," ucap Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena kepada wartawan, Minggu (1/9/2019).

Ita juga mengaku belum mendapatkan perkembangan terkini dari upaya perburuan tersebut. Di sisi lain, kondisi bocah perempuan yang menjadi korban disebut sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Masih dalam penanganan (tapi) sudah lebih baik dari sebelumnya," ucap Kanit PPA Polres Bogor Iptu Irrene Kania Defi secara terpisah.

Seperti diberitakan sebelumnya tentang viral kasus dugaan pemerkosaan di Gunung Putri. Video korban usai dilecehkan tersebar di media sosial.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan kejadian berawal saat korban sedang bermain di sekitar sekolahnya. Tak lama, pelaku datang mendekati korban dan berpura-pura bertanya alamat.

Korban kemudian diajak untuk mengantarkannya ke alamat itu. Namun pelaku malah membawa korban ke rumah kosong dan melakukan perbuatan cabul.


Tulis Komentar