Riau

PLN Kenalkan Kelistrikan ke Anak Usia Dini n Riau Expo 2019

GILANGNEWS.COM - Manajenen PLN ULP Kota Pekanbaru mengenalkan ilmu kelistrikan kepada anak-anak usia dini. Dianggap perlu adanya pengetahuan soal kelistrikan supaya anak-anak juga dapat tau mana yang berbahaya, dan mana yang aman.

Pengenalan ini diberikan manajemen PLN pada anak TK SD SMP IT Insan Utama 2, saat meramaikan Iven Riau Expo 2019 yang berlokasi di Purna MTQ, Selasa (3/9) pagi. Dari pengetahuan kelistrikan yang diberikan kepada anak-anak usia dini itu diharap dapat membantu mensosialisasikan upaya hemat dalam penggunaan listrik.

Kepada wartawan, Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Pekanbaru
Muchsis, menyampaikan, stand PLN mendapat kunjungan dari TK SD SMP IT Insan Utama 2. Dan disambut langsung oleh Manager PLN UP3 Pekanbaru Himawan Sutanto.

Anak-anak yang berkunjung ke stand PLN itu terlihat aktif, selama dua jam kunjungan ke stand PLN tidak membuat anak-anak bosan, justru sebaliknya.

"Kita memberikan pengetahuan soal kelistrikan kepada anak-anak agar mereka juga tahu, dan dapat meminimalisir bahaya dari listrik," kata Muchsis.

Dalam keterangannya juga Muchsis menyebutkan, seluruh Manager PLN ULP kota  Pekanbaru turut meriahkan kegiatan Riau Expo 2019. Diiven ini juga katanya, seluruh Program PLN di  Sosialisasikan agar masyakat tahu. Seperti Promo Gebyar kemerdekaan dengan diskon tambah daya 50 persen.

Selain itu, disampaikan nya, Diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). Lalu, tambahan diskon hingga 74 persen jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+. Terus fiskon khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100 persen.

Tidak hanya itu, momen Riau Expo ini juga dimanfaatkan untuk promo Stroomnet by ICON+, pelayanan internet dan TV Kabel untuk di rumah dan kantor anda. Lalu penyambungan sementara (PESTA) hingga daya 5.500 VA cukup membayar dengan nilai Rp170.845,-

"Promo Gebyar Kemerdekaan ini berlangsung dari 16 Agustus 2019 hingga 31 Oktober 2019. Dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses informasi melalui website www.pln.co.id atau Contact Center (Kode Area)+123. Bisa juga melalui Aplikasi PLN Mobile, atau datang langsung ke kantor pelayanan PLN terdekat," beber Muchsis.


Tulis Komentar