Dunia

Tercekik Kaca Mobil, Yulia Tewas di Tangan Anaknya

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kisah menyedihkan dialami seorang ibu muda berusia 21 tahuh bernama Yulia Sharkom. Ia meninggal dunia di tangan bayinya sendiri. Insiden tersebut terjadi saat Yulia hendak mengeluarkan bayinya dari dalam mobil lewat kaca jendela yang terbuka.

Namun saat Yulia melakukannya, sang anak yang berusia 2 tahun malah menekan tombol kaca jendela. Akibatnya Yulia tercekik kaca hingga meninggal dunia seperti yang dilaporkan pihak kepolisian.

Dikutip dari laman The Sun, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suami Yulia, Arthur pada 31 Agustus 2019. Pria itu menemukan sang istri berada di samping mobilnya yang berhenti di Desa Staroe, Selo, Belarusia dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu, ia bergegas memecah kaca mobil dan mengeluarkan anak dan istrinya yang sudah pucat.

Loading...

Arthur yang kebingungan lantas menelpon layanan darurat untuk meminta bantuan. Miris, nyawa Yulia tidak bisa diselamatkan usai dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut dokter yang menangani Yulia, wanita tersebut mengalami kerusakan otak setelah pembuluh arterinya terjepit hingga membuatnya kesulitan bernapas (asfiksia) dan meninggal dunia.

Paling disesalkan orang terdekat korban, Yulia tewas secara mengenaskan saat dirinya ingin merayakan ulang tahun ke-21 bersama temannya.

"Wanita muda itu terlihat bersama keluarganya menuju rumah seorang temannya di Desa Staroe, Selo," ungkap Dmitry Ivanyuk Komite Investigasi Belarusia.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar