Pekanbaru

Ribuan Massa Antarkan Firdaus-Ayat ke KPU Pekanbaru

Firdaus-Ayat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Pekanbaru
Loading...

PEKANBARU - Ribuan massa pendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat  memadati Kantor KPU Pekanbaru menemani pasangan tersebut mengantarkan formulir pendaftaran sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2012.

Ramainya para pendukunga dan simpatisan yang mengantarkan pasangan ini membuat kemacetan yang cukup panjang mulai dari Jalan Sudirman depan MTQ sampai ke Jalan Arfin Ahmad. Hal ini tentu membuat kewalahan dari satlantas Polresta Pekanbaru dalam mengatur lalulintas.

Sesampai di KPU Pekanbaru, pasangan Firdaus-Ayat disambut oleh suguhan kesenian tradisional Reok Ponorogo dan Barongsai, kemudian sambutan juga dilakukan oleh seluruh Komisioner KPU Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya menyampaikan bahwa ini merupakan pasangan yang ke empat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilukada Pekanbaru periode 2017-2022. "Sebelumnya pasangan Syahril-Said Zohrin dari calon perorangan, kemudian Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah yang didukung PDIP dan PPP kubu Romi. Kemudian Ramli Walid-Irvan Abdullah yang didukung Partai Golkar,PKB,Nasdem, PAN dan Hanura" jelasnya.

Disambung Amiruddin, Pasangan Firdaus-Ayat ini diusung oleh oleh tiga partai politik yakni Partai Demokrat, Gerindra dan PKS. " saya akan absen dulu seluruh Ketua dan Sekretaris Partai Pendukung, ini dilakukan untuk pembuktian bahwa benar pasangan ini diantarkan langsung oleh seluruh partai Koalisi mereka" ucap Amiruddin.

Firdaus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Partai Politik yang telah memberikan kepecayaan bagi Firdaus-Ayat untuk kembali maju dalam Pilkada Pekanbaru, dan ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar dari kita untuk memenangkannya.

"Alhamdulillah, kepercayaan partai yang begitu besar merupakan modal awal kita untuk maju kedua kalinya, dan harapan kita dokumen yang kita sampaikan ini dapat diterima oleh KPU Pekanbaru dan pasangan ini dinyatakan sah sebagai pasangan calon untuk pilkada mendatang" jelas Firdaus.

Disamping itu juga, Firdaus mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu mengantarkan dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan wakil Walikota untuk kedua kalinya. "Mereka rela mengorbankan waktu mereka untuk mengantarkan kami ke KPU, tentunya ini merupakan penghargaan yang sangat berarti bagi kami" jelas Firdaus. (FK)

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar