Ketua DPD Demokrat Antar Firdaus - Ayat ke KPU

Ahmad : Pilihlah Calon Yang Sudah Berbuat Untuk Rakyat

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Drs Ahmad MSi
Loading...

PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Drs. Ahmad MSi telah menunaikan tugas yang diberikan oleh DPP Demokrat untuk mengawal dan mendaftarkan langsung Pasangan Firdaus-Ayat ke KPU Pekanbaru. Intruksi DPP tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat beberapa waktu lalu di Jakarta saat penyerahan surat dukungan untuk Firdaus-Ayat sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.

Usai mengantarkan Firdaus-Ayat ke KPU Pekanbaru, Ahmad menyatakan bahwa kedepannya Demokrat akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader baik di tingkat DPD, DPC dan ranting untuk memenangkan kader yang diusung oleh Partai Demokrat.

" Segera kita lakukan konsolidasi partai sehingga mesin politik kita berjalan, dengan majunya kader kita sebagai Walikota kedepan tentunya integritas, loyalitas sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada 2017 mendatang" ujar Ahmad.

Disambung Ahmad, dengan majunya empat pasanga calon ini tentunya harapan besar kita calon yang kita usung dapat menang, " Mereka sudah berbuat, bekerja, melayani masyarakat, tentunya ini harus dilanjutkan" jelasnya.

Untuk itu, kita berharap kepada masyarakat agar memilih calon yang telah berbuat kepada masyarakat, sehingga apa yang telah dilakukan dapat dilanjutkan, tutup Ahmad (fk)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar