Legislator

Ginda Burnama Jadi Tamu Kehormatan dan Diselendangi Ulos

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST saat menerima Ulos dari Pendeta HKBP Rajawali
Loading...

NGILANGNEWS.COM - Untuk pertama kalinya, pasca duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024, Ginda Burnama ST menjadi tamu kehormatan warga Batak HKBP Rajawali Resort Rajawali, dan juga langsung dikasih kain ulos oleh pendeta HKBP.

Pemberian tanda kehormatan ini dilaksanakan Ahad (6/10) di HKBP Rajawali, Jalan Rajawali No 70, Panam - Pekanbaru. Giat ini juga dalam rangka ulang tahun gereja, dan juga peresmian pembangunannya.

"Tadi dikasih ulos langsung oleh pendeta Firma M Napitupulu. Terima kasih atas pemberiannya, dan ini tentu menjadi sejarah dalam hidup saya," kata Ginda kepada wartawan.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra ini juga menyampaikan rasa hormat kepada seluruh warga Batak dari gereja ini. Dan dia pun berpesan supaya, semua warga dapat bersama-sama membangun Kota Pekanbaru menjadi kota yang sesuai dengan yang dicita-citakan oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi.

Loading...

"Terima kasih, dan tentu kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Pekanbaru, menuju kota smart city yang Madani, tanpa memandang suku dan budaya," ujar Ginda lagi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama juga, politisi termuda untuk DPRD Kota Pekanbaru ini pun menghimbau agar semua pihak dapat menjaga keutuhan dalam bernegara dan dalam menjaga NKRI.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar