x
Polresta Pekanbaru Sisir Tempat Hiburan Malam
Tim gabungan Polresta Pekanbaru dan jajaran melaksanakan giat Cipta Kondisi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Jumat (7/2/2020) malam.

Polresta Pekanbaru Sisir Tempat Hiburan Malam

Sabtu, 08 Februari 2020 - 11:19:54 wib | Di Baca : 2583 Kali

GILANGNEWS.COM - Tim gabungan Polresta Pekanbaru dan jajaran melaksanakan giat Cipta Kondisi (CipKon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Jumat (7/2/2020) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang diwakili Kasat Binmas Kompol Sumarno.

Loading...

"Giat ini kita lakukan bertujuan untuk tetap menjaga dan memastikan bahwa situasi Kamtibmas dalam keadaan aman di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," cakapnya, Sabtu dini hari (8/2/2020).

Dalam giat Cipkon KYRD kali ini sasarannya beberapa tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

"Adapun tempat hiburan yang kita sisir yaitu Paragon KTV yang terletak di Jalan Kuantan dan Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Star City Square Jalan Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota," ungkap Sumarno.

Sumarno mengimbau agar masyarakat Pekanbaru menjauhi narkoba. Dan orang tua diminta lebih giat lagi mantau perkembangan anaknya agar tidak salah dalam bergaul.

"Polresta Pekanbaru mengimbau kepada seluruh anak bangsa agar tidak mencoba menggunakan narkoba. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota yang kita cintai ini," cakapnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Hukum
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA