x
Setelah 24 Hari Dirawat karena Covid-19, Hari Ini Gubernur Riau Sudah Pulang ke Rumah
Gubernur Riau, Syamsuar.

Setelah 24 Hari Dirawat karena Covid-19, Hari Ini Gubernur Riau Sudah Pulang ke Rumah

Kamis, 24 Desember 2020 - 17:58:39 wib | Di Baca : 1161 Kali

GILANGNEWS.COM - Setelah 24 hari menjalani perawatan di rumah sakit karena Covid-19, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar hari ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk menjalani pemulihan.

"Hari ini bapak Gubernur Riau sudah meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan pemulihan di kediaman,"

Loading...

kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, Kamis (24/12/2020).

Meski sudah boleh pulang, lanjut Yovi, namun Gubri Syamsuar tetap akan dipantau oleh tim dokter yang sudah disiapkan oleh RSUD Arifin Achmad Riau.

"Alhamdulilkah saat ini kondisi beliau baik dan relatif stabil. Tapi yang jelas sesuai dengan rekomendasi tim dokter yang menangani beliau, dalam waktu satu minggu kedepan beliau harus istirahat di rumah, dan belum boleh melakukan kegiatan aktivitas harian atau pekerjaan. Termasuk kami juga belum izinkan beliau menerima tamu, maupun undangan yang berkaitan dengan pekerjaan," terangnya.

Yovi menyatakan, Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur kepada masyarakat Riau yang telah mendoakan kesembuhannya.

"Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang telah bekerja keras menangani kesehatan beliau," ungkapnya menirukan ucapan Gubri Syamsuar.

"Dan juga beliau berpesan kepada masyarakat Riau jaga kesehatan. Karena Covid-19 itu nyata, maka kita harus menjaga diri. Dengan menjaga diri, maka kita menjaga orang lain dan keluarga kita," cakapnya..


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Virus Corona
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA